-->

Rangkaian Hari Jadi Polwan RI Ke-75 Polwan Polres Kapuas Gelar Olahraga Bersama



Kapuas – FBINEWS 

Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan RI ke-75 pada 1 September 2023, Polwan Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng melaksanakan Olahraga Bersama di lapangan Mapolres Kapuas. Jumat (11/8/2023) pagi.

Dalam kegiatan olahraga bersama tersebut yang dihadiri oleh Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., yang diwakili Wakapolres Kapuas Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K,. M.M., PJU Polres Kapuas, Pengurus Cabang Bhayangkari Kapuas, Polwan Polres Kapuas, Serta Anggota Polres Kapuas.

Dalam sambutannya Wakapolres Kapuas menyampaikan selamat Hari Jadi Polwan RI yang ke-75 pada tahun 2023, saya berharap dengan di adakan olahraga bersama ini, dapat memberikan kesehatan, serta dapat menumbuhkan rasa kekompakan antar Polwan Polres Kapuas dan jajaran.

“Pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Polwan khususnya dan saya berharap di hari jadi Polwan RI yang ke-75 ini Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” tutupnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here