-->

Bagikan Bingkisan Bersama Forkopimda, Danrem Sebut Veteran Sangat Berharga Untuk Indonesia

 




Ternate - FBINEWS 


Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-78, Komandan Korem (Danrem) 152/Baabullah, Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga, didampingi Forkopimda Halut memberikan bingkisan kepada Veteran, Warakawuri dan Anak Stunting.


Kegiatan trsebut dilaksanakan di depan Lobi Makodim 1508/Tobelo, Jl. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara.




Disampaikan Danrem, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi para Veteran dan Warakawuri serta menjalin silaturahmi kepada anak stunting binaan Babinsa Kodim 1508/Tobelo.


"Pemberian santunan ini adalah salah satu bentuk jalinan tali asih, perhatian kita (TNI) pada warakawuri dan veteran yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan NKRI," sebut Danrem, Rabu (20/9/2023).


Utuk tujuan lain dari kegiatan ini adalah untuk silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan, dengan mewujudkan dalam satu ikatan keluarga besar TNI yang harus tetap dijaga dengan baik.


Jadi perjuangan mereka sudah dibilang itu adalah salah satu hal yang sangat berharga bagi Indonesia, itu adalah satu bentuk apresiasi kita kepada mereka, apalagi sekarang ini mereka sudah sesepuh, tentunya mereka membutuhkan perhatian, hal ini menjadi salah satu wujud perhatian kecil kita supaya mereka punya kebanggaan dan bisa menambah kesejahteraan anggota veteran.


"Jadi kami TNI akan selalu membantu dan hadir di tengah-tengah rakyat untuk mewujudkan kesejahteraan," pungkasnya 


ILON HI.M MARSAOLY

 Advertisement Here
 Advertisement Here