-->

Demi Stabilitas Kerja, Wakapolres Ternate Gelar Jum'at Curhat Bersama Media



Ternate – FBI.NEWS 


Menjelang Pemilu 2024, Polres Ternate gelar Jum'at curhat bersama Insan Pers, dalam rangka diskusi untuk menjaga stabilitas kinerja kepolisian di wilayah Kota Ternate, Maluku Utara (Malut ), Jumat (29/9/2023).


Bertempat di Kedai Kopi Sabeba, Jumat Curhat bertajuk “Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” itu dilaksanakan.


Kegiatan tersebut menghadirkan Wakapolres Ternate, Kompol. Riki Arinanda di dampingi oleh Kasi Humas Polres Ternate dan KBO Reskrim serta KBO Binmas.



Dalam kegiatan itu, Wakapolres menyampaikan, Jumat Curhat dengan media ini merupakan pertemuan dengar pendapat, masukan serta kritikan.


“Untuk menjaga stabilitas kerja di Polres, kami butuh saran dan kritikan dari rekan-rekan media yang ada di kota Ternate dalam pelayanan,” ucap Wakapolres.


Pelayanan yang dimaksud, yakni penanganan kasus, respon anggota pada saat laporan dari masyarakat, serta keterbukaan informasi kepada publik.


“Masukan dan kritikan sangat penting untuk dilakukan, supaya kerja-kerja polisi di polres terus diperbaiki,” jelasnya.


Melalui kegiatan tersebut, Wakapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama para awak media, agar terus melakukan pengontrolan serta pengawasan kerja-kerja anggota di lapangan, jelang pemilu 2024 mendatang.


Agar menciptakan kondisi yang aman dan terkendali, ditambahkan Wakapolres, Polisi juga membutuhkan pengawasan dalam kerja sama.


“Terutama kita sebentar lagi dihadapkan dengan momen politik di tahun 2024. Olehnya itu, jika ada kesalahan dan lain sebagainya, kami sebagai penegak hukum/polisi meminta saran serta masukan oleh rekan-rekan media,” tutup mengakhiri.


ILON HI.M MARSAOLY

 Advertisement Here
 Advertisement Here