-->

Gelar Syukuran ke-69 : Korlantas Polri Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat


 

Serpong  - Fbinews

Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si., menyampaikan bahwa Korlantas Polri akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini disampaikan dalam rangkaian kegiatan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang dilaksanakan di Pusdik Lantas Polri Serpong, Senin (25/9/2023).


"Alhamdulilah kita telah menyelesaikan rangkaian terakhir syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69. Kami dari Kakorlantas Polri telah menyampaikan laporan lengkap kepada Bapak Kapolri dan intinya dalam ulang tahun ini kita akan melangkah ke depan lebih baik lagi," kata Firman.


Firman menyampaikan bahwa banyak harapan dari masyarakat yang menjadi sarana dan masukan bagi Korlantas Polri. Hal ini akan menjadi motivasi bagi Korlantas Polri untuk terus berbenah dan meningkatkan pelayanan.


"Banyak harapan dari masyarakat yang menjadi sarana dan masukan bagi kita semua di pusat maupun di daerah agar pelayanan lebih baik lagi," ujar Firman.


Selain itu, Firman juga menyampaikan bahwa Korlantas Polri akan menyiapkan operasi kepolisian yang akan datang, seperti pemilu. Korlantas Polri akan menyiapkan pengamanan pemilu dan pengawalan ketat berupa calon yang akan diumumkan.


"Kami juga akan menyiapkan operasi kepolisian yang akan datang seperti pemilu yang akan kita siapkan dari segi pengamanannya dan pengawalan ketat berupa calon yang akan diumumkan," kata Firman.


Firman berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan, Korlantas Polri dapat menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here