-->

Kapolda Sumbar Sambut Pemeriksaan BPK RI Tahun 2023

 


Sumbar - Fbinews

Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Suharyono, S.I.K, S.H, menghadiri kegiatan penyambutan dan taklimat awal pemeriksaan BPK RI tahun 2023 di Mapolda Sumbar. Kegiatan dihadiri oleh Irwasda Polda Sumbar Kombes. Pol. Arif Rahman S.H, Pju Polda Sumbar, dan Personil Polres Sejajaran Via Zoom.


Tim BPK RI didampingi Oleh Kabag Anev Rorenmin Itwasum Polri Kombes. Pol. Adi Wibowo, S.H., M.H., Bripda Nauval, Penda Tk. I Tegar Fajar.


Dalam sambutannya, Kapolda Sumbar menyampaikan bahwa pemeriksaan BPK RI merupakan hal yang penting dan perlu dilaksanakan untuk memastikan bahwa pengelolaan keuangan dan aset negara berjalan secara transparan dan akuntabel.





"Kami siap mendukung dan memberikan informasi yang diperlukan oleh BPK RI dalam pelaksanaan pemeriksaan," kata Suharyono.


Kabag Anev Rorenmin Itwasum Polri Kombes. Pol. Adi Wibowo, S.H., M.H., menyampaikan bahwa pemeriksaan BPK RI tahun 2023 akan dilaksanakan di seluruh Indonesia, termasuk di Polda Sumbar.


"Pemeriksaan akan dilaksanakan selama 30 hari, mulai dari tanggal 25 September hingga 24 Oktober 2023," kata Adi Wibowo.


Pemeriksaan BPK RI tahun 2023 di Polda Sumbar akan fokus pada pemeriksaan pengelolaan keuangan dan aset negara, termasuk anggaran dan belanja, aset tetap, dan aset lainnya.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here