-->

Personel Polresta Bandara Soekarno-Hatta Melaksanakan Kegiatan Patroli Gabungan


 
BANDARA SOETTA – FBINEWS 


Personel gabungan menggelar patroli serta random check terhadap kendaraan yang masuk di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Minggu (3/9).

Kapolsubsektor Terminal 2 Ipda M Yahya Nasution mengatakan, kegiatan itu merupakan rangkaian pengamanan penyelenggaraan KTT ASEAN ke 43 tahun 2023.

Yahya menjelaskan, pada kegiatan random check di pintu 1 keberangkatan Terminal 2 tersebut melibatkan unsur TNI-Polri dan Avsec serta Sekuriti setempat.

Menurut dia, pada kegiatan itu personel gabungan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang dicurigai membawa senjata tajam, bahan peledak dan senjata api.

“Dan kendaraan yang dicurigai membawa barang-barang yang dapat mengganggu penerbangan dan kamtibmas di wilayah Bandara Soetta,” terang Yahya.

Yahya mengungkapkan, pada kegiatan tersebut tidak ditemukan hal-hal yang menonjol terkait dengan gangguan kamtibmas dan secara umum situasi berjalan aman serta kondusif.

Terakhir, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta damai.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here