-->

Polres Ciamis Beri Pelayanan Prima Saat Aksi Demo di Depan Gedung DPRD Ciamis

 


CIAMIS ~ FBINEWS

Personel Gabungan melaksanakan pengamanan kegiatan penyampaian pendapat masyarakat yang tergabung dalam elemen solidaritas tatar galuh Ciamis di Kantor DPRD Kabupaten Ciamis. Pengamanan ini dilaksanakan dikawasan depan Kantor DPRD Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (25/9/2023)Kemarin.


Pantauan dilapangan, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., secara humanis menyambut massa aksi yang tergabung dalam elemen solidaritas Tatar Galuh Ciamis. Tak hanya itu, Kapolres Ciamis yang didampingi oleh Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman SE berada ditengah-tengah massa.


Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar pun menyampaikan pesan kepada para peserta aksi untuk tetap kondusif dan tidak mudah terprovokasi. Ini bagian dari pada upaya bentuk pelayanan prima Polri ke masyarakat.


Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menuturkan, kehadiran nya ditengah-tengah masa aksi sebagai bentuk pelayanan prima Polri untuk memberikan kenyamanan massa aksi dalam menyampaikan pendapat.


"Ini bagian dari pada bentuk implementasi tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Kami hadir secara humanis dan preventif memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ini semua bagian dari cara Polri untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis," katanya.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here