-->

Jelang Hut Humas Polri Ke-72, Polres Metro Jakarta Utara dengan Div Humas Polri Gelar Penanaman Pohon Mangrove

 



Jakarta – FBINEWS 


Polres Metro Jakarta Utara bersama dengan Div Humas Polri melaksanakan kegiatan bhakti sosial penanaman pohon mangrove di Taman Wisata Alam Angke Kapuk PIK JL. Garden House Kel. Kamal Muara Kec. Penjaringan Jakarta Utara, dalam rangka hari jadi ke-72 Humas Polri.


Dalam kegiatan ini, Kadiv Humas Polri didampingi Karo Multimedia Divhumas Polri Brigjen Pol. Gatot Repli Handoko, S.I.K., Karo PID Divhumas Polri Brigjen Pol. Drs. Moh. Hendra Suhartiyono, M.Si., serta PJU Divhumas Polri.


Penanaman Pohon Mangrove dipandu oleh Pemandu Taman Wisata Mangrove Wakil Direktur TWA Angke Kapuk, Andika Rauli Danang Putra, serta menjelaskan sejarah Taman Wisata Mangrove.


Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dr. Shandi Nugroho menjelaskan kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Polda Jajaran dengan jumlah Pohon Mangrove seluruhnya sebanyak 250 Ribu.


“Tak hanya penanaman pohon, kegiatan ini juga disertai dengan pelepasan bibit ikan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan,” ujarnya.


Dengan kegiatan penanaman pohon mangrove ini diharapkan dapat menjaga keberlangsungan kehidupan biota laut dan dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan berperan aktif dalam pelestarian alam.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here