-->

Kapolri: TNI-Polri Pilar Penting Demokrasi

 




Jakarta - FBINEWS 



Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, beserta seluruh keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-78.




“Selama 78 tahun mengabdi, TNI hadir sebagai patriot yang senantiasa menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI dari berbagai ancaman yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan,” ujar Jenderal Sigit dalam akun Instagram resminya, Kamis (5/10/23).




Kapolri juga menyampaikan bahwa TNI dan Polri merupakan dua pilar utama pertahanan dan keamanan negara. Kedua institusi ini telah bersinergi dengan baik dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.




“TNI-Polri akan semakin solid dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai wujud kehadiran negara di tengah masyarakat, serta akan terus bertindak profesional dan tangguh guna menghadapi tantangan tugas ke depan khususnya dalam pengamanan rangkaian Pemilu 2024 agar dapat berjalan aman dan kondusif,” jelas Jenderal Sigit.




Kapolri berharap, TNI dan Polri dapat terus bersinergi dan bekerja sama dalam menghadapi berbagai tantangan bangsa, baik dari dalam maupun luar negeri.




"TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju," tutup Kapolri.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here