-->

Polda Jambi menggelar acara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas

 




JAMBI - FBINEWS 


Polda Jambi menggelar acara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Pengadaan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Polri T.A. 2023 pada Senin, (16/10/2023).


Acara yang dilaksanakan di Aula Lantai 4 Mapolda Jambi tersebut, dipimpin oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, dan dihadiri oleh PJU Polda Jambi dan para Panitia Seleksi dari unsur Internal dan Eksternal.


Disampaikan oleh Irwasda Polda Jambi bahwa, untuk tahun 2023 Institusi Polri pertama kalinya melaksanakan seleksi pengadaan PPPK dan akan menerima sebanyak 350 orang Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Polri yang akan ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia baik Mabes Polri maupun Polda beserta jajarannya.


" Adapun sistem Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Polri Tahun Anggaran 2023, dilaksanakan melalui beberapa tahapan pemeriksaan dan pengujian dengan menggunakan sistem gugur, dan pemetaan yang dalam pelaksanaannya diawasi secara ketat oleh Tim Pengawas Internal dan Eksternal. " Ungkap Irwasda Polda Jambi.


Irwasda Polda Jambi menjamin, proses pengadaan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Polri di Polda Jambi tidak dipungut biaya, dan bebas dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.


" Saya mengingatkan kepada seluruh Panitia Pengadaan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Polri, Pengawas Internal dan Eksternal serta calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Polri, untuk melaksanakan dan mengikuti proses penerimaan prosedur dan ketentuan yang berlaku, kita telah mengucapkan sumpah dan menandatangani Pakta Integritas untuk mewujudkan proses penerimaan yang bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis, Clear and Clean serta bebas dari KKN. " Ucap Irwasda Polda Jambi.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here