-->

Polresta Bandar Lampung Tempatkan Personel Pengamanan di Gudang Logistik KPU Kota Bandar Lampung


 
Bandar Lampung - FBINEWS 


Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menempatkan sejumlah personel pengamanan di gudang penyimpanan logistik Pemilu milik KPU Kota Bandar Lampung yang terletak di jalan pulau sebesi, Sukarame Bandar Lampung.

Pengamanan dilakukan guna memastikan logistik pemilu yang berada di gudang penyimpanan ini dalam keadaan aman.

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol David Jeckson Sianipar menjelaskan bahwa pengawalan dan pengamanan kedatangan logistik Pemilu ini merupakan bentuk komitmen Polresta Bandar Lampung dalam memberikan jaminan keamanan dan kelancaran dalam setiap proses tahapan Pemilu.

"Selain Kantor KPU, kita juga sudah memploting personel pengamanan di gudang logistik milik KPU Kota Bandar Lampung, yang lokasinya tidak berjauhan dengan Kantor KPU" ungkap Kompol David.

Lebih lanjut, Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol David menjelaskan bahwa pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak KPU Kota Bandar Lampung untuk memastikan setiap tahapan Pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu, Kabag Ops juga menekankan pentingnya peran masyarakat dalam mendukung pelaksanaan pemilihan umum.

“Kerjasama antara elemen masyarakat dan aparat kepolisian sangat diperlukan demi tercapainya pemilihan yang adil, bersih, dan demokratis," imbuh David.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here