-->

Puncak gelar Alumni akabri 1990 di tandai dengan penyerahan kunci bedah rumah polres teluk bintuni

 




Bintuni - FBINEWS 


pelaksanaan puncak kegiatan perayaan gelar 90 alumni akabri 1990 di laksanakan penuh hidmat dan dilanjutkan dengan penyerahan kunci bedah rumah kepada Bapak Ulis Mecibaru di masui kelurahan bintuni barat teluk bintuni. Sabtu(28-10-2023) siang.


Kegiatan dihadiri oleh Kapolres teluk bintuni AKBP DR. H. Choiruddin Wachid, S.IK.,M.M.,M.Si, para perwira dan anggota, Ketua Bhayangkari cabang teluk bintuni beserta pengurus, danramil bintuni, LMA 7 Suku, serta pihak keluarga dari Bapak Ulis Mecibaru dan masyarakat masui kelurahan bintuni barat


Kapolres teluk bintuni AKBP. DR. H. Choruddin Wachid, dalam sambutannya mengatakan dalam kegiatan gelar 90 ini merupakan suatu kegiatan dari alumni akabri 1990 yang terdiri dari 4 angkatan yaitu Tentara, TNI AD, TNI AL, TNI Udara dan Polri yang ada di seluruh indonesia.


Khususnya diwilayah polres teluk bintuni kegiatan gelar 90 dilaksanakan berbagai kegiatan yakni bakti kesehatan, bakti pendidikan kepada pelajar, pendistribusian paket bapokting kepada masyarakat kepada masyarakat yang kurang mampu serta kegiatan bedah rumah.


Untuk bedah rumah itu sendiri kamu telah melaksanakan 2 bedah rumah yakni 1 rumah dari masyarakat dan 1 rumah anggota Polri, di mana salah satu rumah yang di bedah milik bapak ulis mecibaru yang terletak di Masui kelurahan bintuni barat.


Perlu diketahui bersama akan dilaksanakan Bakti kemanusiaan dari SSDM Polri yang akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 01 November 2023 di polres teluk bintuni. Kegiatannya yakni bedah rumah, pendistribusian paket sembako dan 100 paket khitanan massal.


Dalam kesempatan ini saya menghimbau ke pada masyarakat dalam situasi pentahapan pemilu tahun 2023-2024 agar kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ucapnya


Penyampaian Bapak ulis mecibaru yang diwakili oleh pihak keluarga, mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada Alumni akabri 90 yang telah memberikan bantuan kepada kami berupa bedah rumah. kami sangat senang dan semoga Tuhan membalas kebaikan dan selalu memberkati kita semua.


penyampaian Lurah Bintuni Barat yang di wakili oleh sekretaris Baetriks Sabami, SH. maengatakan Saya mewakili bapak lurah mnyampaikan banyak terimakasih kepada bapak kapolres dan jajaran yang telah mengabdi beberapa bulan ini sudah membuktikan kinerja kepada kami dengan mendapatkan bantuan berupa bedah rumah. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak kapolres dan jajaran yang telah melayani kami dengan baik di tanah sisar matiti. Dan juga bapak kapolres dan jajaran tetap eksis dalam menjaga kamtibmas di kab. Teluk Bintuni.


Dalam kesempatan kali ini dari LMA 7 Suku mengapresiasi bapak kapolres dalam melaksanakan gerakan bakti sosial 90 yang pada hari ini dilaksanakan di kompleks masui dengan demikian apa yg di berikan kepada warga menjadi pantun dan harapan kami warga. Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak kapolres dan jajaran bisa melihat masyarakat Teluk Bintuni yang membutuhkan alunan tangan. Semoga Tuhan memberkati kita semua.


Pada saat penyerahan kunci bedah rumah bapak kapolres teluk bintuni mendapatkan cinderamata dari pihak keluarga berupa piring gantung sebagai tanda apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan bedah rumah


Acara dilanjutkan kegiatan livestreaming puncak kegiatan gelar 90 dari jakarta.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here