-->

SAHABAT QUEEN NATHA BERBAGI SEMBAKO DI SEPUTARAN KOTA BEKASI

 


Bekasi - FBINEWS


Bakti Sosial yang di Adakan Oleh Salah Satu Komunitas Antar Daerah mau pun Negara yang berada di Indonesia Bernama SAHABAT QUEEN NATHA ( SQN ) kebetulan Pendiri nya ada Stevanie Nathalya, S. H juga salah satu Dewan Redaksi FBINEWS dan Beliau mempunyai Beberapa Moderator yaitu Rimes atau Methzo, Opa Rex, Aceng, Dezta, Game, dan Arip Sebagai Moderator dan Pengurus dalam Komunitas Tersebut.


Komunitas ini beranggotakan dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur,Maluku, Manado, Gorontalo, NTT, NTB, Timor Leste, Malaysia, Singapura hingga sampai ke Inggris.




Bakti sosial kali ini medianya berupa sembako yg di bagikan di seputaran Kota Bekasi, Tujuan dari diadakan kegiatan bakti sosial masyarakat adalah untuk meningkatkan kepedulian dan rasa social terhadap kondisi masyarakat dan peduli terhadap sesama, memberi motivasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran dalam meningkatkan wawasan.


“Kami juga mengharapkan ada kelompok masyarakat yang melakukan kegiatan sosial seperti ini, sehingga kita bisa saling membantu sesama masyarrakat” ucap Stevanie


Lanjjut, Stevanie menjelaskan bahwa bakti Sosial ini merupakan kegiatan rutin SQN (Sahabat Quen Natha), Kali ini bakti sosial dilakukan berupa pemberian paket sembako untuk masyarakat seputaran kota bekasi. Selain bantuan sembako, SQN juga melakukan kegiatan sosial lainnya yang bertujuan untuk membantu sesama manusia.Tutupnya


F.A

 Advertisement Here
 Advertisement Here