-->

Hadiah Ratusan Juta Siap Menanti, Turnamen Lintas Perusahaan se Malut Resmi Dibuka


 

Ternate - FBINEWS


Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Samudi membuka secara resmi Turnamen Mini Soccer Kapolda Cup I tahun 2023, antara objek vital nasional (Obvitnas) dan Objek Tertentu se Maluku Utara (Malut).


Tepatnya dilapangan mini soccer R26 Jln. Batu Angus No.97726, Akehuda, Kecamatan Kota Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara event tersebut dihelat. Dihadiri oleh seluruh perwakilan masing-masing tim hingga pejabat utama (PJU) Polda Malut.



Dipembukaan turnamen tersebut dilakukan pertandingan partai exsebisi antar tim PJU Polda Malut vs Manager Tim masing-masing, dimana Wakapolda pun juga ikut bermain.


Dalam sambutannya, Wakapolda Malut mengatakan, tujuan utama turnamen yang digelar malam ini benar-benar menjadikan ajang ini sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi antara perusahaan, baik di Obvitnas maupun Obter se Maluku Utara.


Dirinya mengajak kepada seluruh tim agar memanfaatkan ajang silaturahmi ini dengan sebaik mungkin, memelihara rasa kebersamaan, sportivitas dan menjunjung tinggi fair play.


“Pesan saya kepada semua tim agar tunjukanlah permainan yang terbaik saat bertanding nanti dan hindari gesekan fisik, karena ini sepak bola, bukan main karate,” pesan Wakapolda Malut Brigjen Pol. Samudi saat dikonfirmasi media ini melalui whatsappnya, Kamis (2/11/2023).


Pesan yang saya sampaikan ini biar kita semua selalu menjaga hubungan tali silaturahmi dengan baik & menjunjung tinggi sportivitas agar event ini dapat berjalan aman dan lancar.


“Mari kita sama-sama jaga silaturahmi ini denga sebaik mungkin dan menjunjung tinggi sportivitas untuk masing-masing tim,” pintahnya 


Ditempat yang sama, Direktur Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Malut, Kombes Pol. Heri Tri Maryadi kepada Media mengatakan, event Kapolda Cup I antar Obvitnas dan Obter se Malut ini merupakan ajang silaturahmi untuk menjaga kekompakan Obvitnas dan Obter di MalukuUtara.


“Event ini untuk ajang silaturahmi antara Obvitnas dan Obter yang ada di Maluku Utara biar kita saling kenal,“ terangnya.


Jadi harapan saya pada semua pemain dari tim masing-masing agar selalu menjunjung tinggi sportivitas selama turnamen ini berjalan.


“Turnamen ini baru pertama kali kita buat, jadi marilah kita sama-sama mengedepankan sportivitas,” ujarnya.


Apabila selama pertandingan ini berjalan ada hal-hal yang kita tidak inginkan itu terjadi, maka akan menjadi bahan evaluasi kita pada turnamen berikutnya.


“Kita lihat selama turnamen ini berjalan apa yang nanti kita evaluasi untuk turnamen Kapolda Cup selanjutnya,” ucapnya.


Disambungkan ketua panitia, Jeremy Teo, turnamen mini Soccer Kapolda Cup I yang dilaksanakan ini diikuti sebanyak 13 tim terdiri dari masing-masing perusahaan di Maluku Utara (Malut) dan 2 tim dari perwakilan media liputan hukum dan kriminal (Hukrim) Malut dan Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) untuk memperebutkan juara 1 dengan total hadiah ratusan juta rupiah.


“Kepada semua pemain dan tim, saya sebagai ketua panitia meminta agar menjaga silaturahmi ini dengan baik juga menjunjung tinggi sportivitas selama jalannya turnamen,” tutup mengakhiri.


ILON HI.M MARSAOLY

 Advertisement Here
 Advertisement Here