-->

HUT Brimob Polri Ke-78, Kapolri: Semakin Unggul dan Profesional Dalam Mengemban Amanah

 




Depok – FBINEWS 


Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo pimpin upacara hari ulang tahun Korps Brimob Polri ke-78 yang mengusung tema “Negara Aman Menuju Indonesia Maju” yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, pada Kamis (16/11).


Dalam upacara tersebut, kapolri turun langsung mengecek kelengkapan 12 batalion yang mengikuti upacara, menggunakan mobil Baraccuda bersama Komandan Upacara HUT Brimob ke-78 Brigjen Pol Arif Budiman.


Kegiatan HUT Brimob ke-78 dimeriahkan dengan anggota Korps Brimob yang melakukan atraksi paramotoring dengan membawa bendera yang berlogo Korps Brimob Polri, bendera bertuliskan “Dirgahayu Korps Brimob Polri ke-78”, Korps Brimob Polri Siap Amankan Pemilu 2024, dan “Negara Aman Menuju Indonesia Maju”.


Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan Korps Brimob merupakan pasukan elite Polri yang menjadi salah satu pilar kekuatan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.


“Di era modern ini, Korps Brimob senantiasa bertransformasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.


Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo juga menegaskan, Korps Brimob untuk semakin unggul dan profesional dalam mengemban amanah.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here