-->

Kabaharkam Polri Pimpin Apel dan Latihan Perintis Presisi Polda Sulsel untuk Pengamanan Pemilu 2024


 

Makassar - FBINEWS 


Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Muhammad Fadil Imran memimpin apel dan latihan patroli perintis presisi-patroli kota presisi, Ditsamapta Polda Sulawesi Selatan serta Tim Pengawal Capres/Cawapres dalam rangka Pengamanan Pemilu Operasi Mantap Brata 2023-2024.


Latihan tersebut digelar di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua, Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Senin (6/11/2023).


"Pagi ini, dari SPN Polda Sulawesi Selatan saya memimpin apel dan latihan patroli perintis presisi-patroli kota presisi, Ditsamapta Polda Sulawesi Selatan serta Tim Pengawal Capres/Cawapres dalam rangka Pengamanan Pemilu Operasi Mantap Brata 2023-2024." Ujar Komjen Fadil dikutip dari instagram @kabaharkam.


Selain itu, Irjen Fadil menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi antar-instansi dalam pengamanan Pemilu 2024.


"Penekanan saya adalah untuk terus bergerak bersama, berkoordinasi antar satker, institusi dan tentunya bersama masyarakat," ujar Komjen Fadil.


Dalam latihan tersebut, dilakukan serangkaian simulasi pengamanan Kamtibmas, seperti pengamanan pemilu, pengamanan aksi massa, dan pengamanan objek vital.


Turut hadir dalam apel dan latihan tersebut Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here