-->

Kapolda Jabar Kunjungi Gudang Logistik KPU di Karawang


 

Karawang - FBINEWS


Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. melakukan kunjungan ke gudang penyimpanan logistik Pemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang di Jalan Surotokunto, Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, Selasa (14/11/2023).


Kabid Humas Polda Jabar, Kombes. Pol. Ibrahim Tompo mengatakan dalam kunjungan Kapolda ini merupakan bagian dari pemantauan secara langsung di lokasi gudang logistik KPU di Karawang.


"Pengecekan ini bertujuan memastikan kesiapsiagaan personil serta keamanan Gedung penyimpanan Logistik Pemilu 2024 milik KPU Kabupaten Karawang, pengecekan dilakukan dari dalam dan setiap sudut lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga keamanan beberapa barang logistik yang sudah diterima KPU Karawang dalam kondisi yang aman," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes. Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si 


Dijelaskan Ibrahim kunjungan ke gudang logistik KPU ini merupakan bentuk pengawasan ketat dari Polri dalam hal ini Polres Karawang, agar memastikan beberapa logistik Pemilu 2024 yang sudah diterima KPU Karawang dalam keadaan aman.


" Sehingga saat pesta demokrasi dimulai logistik tersebut bisa digunakan dengan baik."ujar Ibrahim.


Terkait hasil pengecekan di lokasi gudang ditemukan hal hal rawan yang perlu diantisipasi seperti keberadaan alat pemadam kebakaran (APAR).


" Tadi sempat menyampaikan ke penjaga gudang untuk segera melakukan penutupan alat alat yang telah dicek tadi agar tidak ada pengurangan jumlah sehingga barang yang ada sesuai dengan yang diterima dan dapat dipertanggungjawabkan," jelasnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here