-->

Kapolda Kepri Hadiri Undangan Dari Yonif 136/TS Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-19 Batalyon Infanteri 136/TS


 

Kepri - FBINEWS 


Pada hari ini, Rabu, 29 November 2023, Batalyon Infanteri 136/Tuah Sakti merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19 dengan penuh kebanggaan dan semangat pengabdian. Acara peringatan ini diselenggarakan di Mako Yonif Infantri/TS 136 Tuah Sakti dan dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk Danrem 033/WP yang memberikan sambutan istimewa.


Dalam sambutan pertamanya, Danrem 033/WP menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Yonif 136/Tuah Sakti. Beliau menekankan pentingnya kedewasaan dan kematangan satuan sebagai bagian integral dari perjalanan panjang mereka.


"Saat ini adalah momen bersejarah bagi Yonif 136/Tuah Sakti, dan saya sebagai Danrem 033/WP bersama dengan para tamu undangan lainnya, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-19. Semoga di usia yang baru ini, satuan ini terus berkembang dan memberikan kontribusi positif untuk negara, bangsa, dan masyarakat," ujar Danrem 033/WP.


Selain itu, dalam sambutannya, Danrem 033/WP mengapresiasi dedikasi dan pengabdian Yonif 136/Tuah Sakti selama 19 tahun dalam melaksanakan tugas-tugas tempur maupun teritorial. Beliau menyoroti peran penting yang telah

dimainkan oleh setiap prajurit dalam memberikan pengabdian yang berkualitas kepada negara dan masyarakat.


"Kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama 19 tahun. Dedikasi dan semangat yang telah ditunjukkan oleh seluruh prajurit Yonif 136/Tuah Sakti sangat berarti dalam meningkatkan citra TNI Angkatan Darat," tambah Danrem 033/WP.


Sambutan terakhir dari Danrem 033/WP menegaskan pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Danrem juga mengingatkan untuk tetap menjaga netralitas TNI Angkatan Darat pada setiap event, termasuk Pemilu tahun 2022, sebagai bentuk kontribusi positif terhadap keamanan dan stabilitas nasional.


Acara peringatan ini menjadi ajang untuk merayakan perjalanan sukses Yonif 136/Tuah Sakti selama 19 tahun dan untuk merencanakan langkah-langkah strategis ke depan. Yonif 136/Tuah Sakti berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam merayakan peringatan ulang tahun ini.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here