-->

LAGI, BUAYA TERKAM WARGA DESA NONDANG KECAMATAN BACAN BARAT.


 

Halsel - Fbinews


Untuk sekian kalinya buaya kembali menimbulkan keresahan di tengah masyarakat, di mana Lis panggilan akrabnya Warga masyarakat desa Nondang kecamatan bacan barat kabupaten halmahera selatan (Halsel) provinsi maluku utara di terkam buaya minggu 12/11/2023.


Kejadian Buaya terkam Lis warga desa Nondang, saat korban sedang mencari ikan dengan cara memana di pulau " Halderek " tepat nya di depan desa nondang pada hari Sabtu tanggal 11 Nopember pukul 2.30 tengah malam.



Korban di ketahui pertama kali oleh salah satu warga "Nakri" namanya yang hendak pergi beraktifitas yaitu melaut mencari ikan, di dalam perjalanan tiba - tiba nakri di kagetkan dengan terapung nya sesosok mayat di tengah laut, ketika nakri berusaha untuk mendekat ternyata korban adalah warga desa nondang kecamatan bacan barat.


Dan kemudian Nakri melaporkan ke warga serta ke polsek indari untuk di efakuasi dari tempat kejadian.


Warga masyarakat di kecamatan bacan barat khusus nya desa nondang untuk segera berhati - hati saat pergi mencari ikan di sekitar pulau Halderek, sebab di duga Buaya tersebut masih ada di seputaran pulau tersebut (Une/Janda Plong)

 Advertisement Here
 Advertisement Here