-->

Pastikan Keamanan, Kasatgas Opsres OMB Polresta Jambi Pantau Gudang Logistik KPU dan Kantor KPU serta Kantor Bawaslu Kota Jambi.

 




JAMBI -; FBINEWS 


Guna mensukseskan Pemilu 2024 dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., pimpin pelaksanaan Patroli dan kunjungan didampingi oleh Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, MH., Kasat Intelkam Akp Tri Cahyono, Kanit Politik Satintelkam Iptu Efriyadi dan Waka Polsek Kota Baru Iptu Kushendarto ke Gudang Logistik KPU, Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kota Jambi adalah bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa persiapan serta pelaksanaan pemilihan umum yang akan datang atau memastikan keamanan orang, Logistik, dan fasilitas dengan melaksanakan pengecekan atau kunjungan langsung bertempat di Gudang Logistik KPU, Kantor KPU Kota Jambi dan Kantor Bawaslu Kota Jambi, hari Senin 13 November 2023.


Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., melalui Kasi Humas Akp Azwardi, SE., menyampaikan kegiatan pengecekan Gudang Logistik KPU Kota Jambi beralamat di Jln. Jawa Rt.06 Kel. Talang Bakung Kec. Paalmerah disambut baik oleh Staf KPU Kota Jambi Bpk Yusuf, SE., dalam pengecekan gudang logistik 1, 6, 7, 8 dan 9 tersebut untuk memastikan sistem pengamanan serta progres perkembangan persiapan Logistik untuk Pemilu 2024 di Kota Jambi. Dilanjutkan lokasi ke-2 kunjungan ke Kantor KPU Kota Jambi beralamat di Jln. Kapten Sujono Kel. Handil Jaya Kec. Jelutung disambut baik oleh Ketua KPU Kota Jambi Bpk Arief Lesmana Yoga, S.TP., beserta anggota KPU., dalam penyampaian Kapolresta Jambi kepada pihak KPU, pada dasarnya Polresta Jambi siap mendukung dan mengamankan segala kegiatan KPU Kota Jambi.


Kemudian dilanjutkan lokasi ke-3 Kantor Bawaslu Kota Jambi beralamat di Jln. Asparagus empat Kel. Beliung Kec. Alam Barajo disambut baik oleh Ketua Bawaslu Kota Jambi Bpk Johan Wahyudi, SH.I., beserta anggota Bawaslu, dalam penyampaian Kapolresta Jambi kepada pihak Bawaslu Kota Jambi tetap tingkatkan koordinasi antara Bawaslu dan Polresta Jambi terutama dalam menghadapi tahapan pemilu 2024 dan Polresta Jambi siap mendukung dan mengamankan seluruh kegiatan Bawaslu Kota Jambi untuk mensukseskan Pemilu 2024.


Kasi Humas Akp Azwardi, SE., menambahkan adapun pengecekan atau Kunjungan yang dipimpin oleh Kapolresta Jambi untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik pemilu, selain itu juga mengecek kesiapsiagaan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisan dari Personil Polsek Jambi Selatan, Personil Polsek Jelutung dan Personil Polsek Kota Baru, serta terimakasih kepada seluruh personil Polsek jajaran Polresta Jambi yang sudah aktif melaksanakan patroli dan sambang Kewilayahan terutama di Objek Vital termasuk Gudang Logistik KPU, Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kota Jambi, agar petugas pengamanan selalu waspada dan jangan lengah terhadap situasi yang ada, “kita tidak boleh underestimate, walau situasi Kota Jambi relatif aman, dan dengan hadirnya personil yang ditempatkan di Kantor KPU dan Bawaslu serta Gudang Logistik KPU, warga bisa yakin akan keamanan dan integritas Proses Pemilu”, tutup Kasi Humas.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here