-->

JELANG NATAL DAN TAHUN BARU HITI HALA BASUDARA MALUKU BENTUK PANITIA BAKTI SOSIAL.


 


Halsel - Fbinews


Menjelang perayaan hari raya natal dan tahun Baru Keluarga Hiti Hala Basudara Maluku (HHBM) rapat pembentukan paniti bakti sosial, di swering desa mandaong kecamatan bacan selatan kabupaten halmahera selatan (Halsel) provinsi maluku utara (Malut) Kamis 7/12/2023.


Rapat pembentukan panitia jelang hari natal dan tahun baru di hadiri oleh Basudara Maluku mulai dari desa babang, wayamiga, Marabosse, Hidayat, tomori, Labuha, mandaong, tembal, kupal, gandasuli, papaloang, panambuang, wayaua bahkan obi dan saketa juga turut hadir.


Meskipun sederhana, Alhamdulillah rapat pembentukan panitia bakti sosial berjalan lancar tampa halangan dan menghasilkan sebuah mufakat sehingga panitia pelaksana bakti sosial jelang Natal dan tahun baru terbentuk dengan baik.


Dalam pertemuan ini juga samua Basudara yang hadir bersepakat mempercayakan Bapak Amir Sialana sebagai ketua sementara sekaligus penanggung jawab keluarga besar hiti hala basudara yang ada di kabupaten halmahera selatan sampai menunggu samua Basudara terdata.


Bapak Amir Sialana di percayakan berdasarkan kesepakatan bersama untuk menjalankan roda organisasi sambil menunggu Basudara yang di beri tugas mendata di masing-masing desa, di tiga puluh kecamatan secara keseluruhan agar kemudian disampaikan.


Setelah Basudara Maluku semua terdata barulah di lakukan musyawarah besar - besaran untuk membentuk badan pengurus, sebab kota ternate, morotai dan weda sudah terbentuk bahkan deklarasi pun telah di laksanakan.


Ketua sementara terpilih berdasarkan kesepakatan bersama mengharapkan kepada Basudara samua yang hadir agar selalu menjalin silaturahmi, menghargai satu sama lain sehingga kita orang maluku yang di sebut dengan hiti hala basudara maluku insyah Allah bisa berjalan dengan penuh kekeluargaan ucap Amir Sialana.


Dia juga mengharapkan kepada basudara bahwa, kita semua ini sudah masuk dalam grup jadi ketika apa yang sudah di sampaikan atau di beritahukan itulah yang harus di laksanakan jangan lagi menunggu untuk di telpon tegas Amir.


" Saya berharap juga jangan dekat momen saja katong bakumpul bersama, selesai momen katong samua bubar bahkan tidak baku sampai itulah yang diharapkan tutup Amir. (EM)

 Advertisement Here
 Advertisement Here