-->

MASYARAKAT HALMAHERA SELATAN JEMPUT BUPATI HASAN ALI BASAM KASUBA.




Halsel - Fbinews 


Warga masyarakat kabupaten halmahera selatan ( Halsel ) provinsi maluku utara ( Malut ) Jemput Hasan Ali Basam Kasuba di pelabuhan Babang kecamatan bacan timur jumat 15 / 22 / 2023.


Hasan Ali Basam Kasuba pada tahun 2020 lalu bertarung di pemilihan bupati kabupaten halmahera selatan berpasangan dengan Almarhum Hi. Usman Sidik resmi di lantk oleh gubernur maluku utara Abdul Gani Kasuba sebagai Bupati Halmahera Selatan di Sofifi.




Selain pimpinan OPD dan seluruh Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) termasuk honorer, toko masyarakat dan juga kesultanan bacan ikut serta dalam penjemputan tersebut dengan mendoakan Hasan Ali Basam Kasuba sebagai Bupati Halmahera Selatan menggantikan Almarhum Hi. Usman Sidik.


Setelah Acara prosesi dari kesultanan bacan kemudian di lanjutkan dengan pengalungan bunga oleh nandolan bacan dan di rangkaikan dengan acara cakalele yang di tampilkan oleh putra - putri terbaik halmahera selatan.


Dan Kemudian Bupati Hasan Ali Basam Kasuba di arahkan ke kota labuha menuji kediaman Bupati di desa papaloang kecamatan bacan selatan serta di lanjutkan lagi dengan acara cakalele. (LM)

 Advertisement Here
 Advertisement Here