-->

Perkembangan Kasus Pembunuhan di Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan


 

Jayapura – FBINEWS 


Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom., memberikan informasi terbaru terkait dengan kasus pembunuhan yang dilakukan Orang Tak Dikenal (OTK) terhadap korban bernama Natan (40) di jalan Halabok Dekai Kabupaten Yahukimo.


Kabid Humas mengatakan bahwa hari ini Kapolres Yahukimo AKBP Heru Hidayanto, S.Sos., M.M telah membentuk tim khusus gabungan Polres Yahukimo dan Satgas Ops Damai Cartenz 2023 untuk melakukan Olah TKP & upaya penyelidikan perkara


“Ditemukan beberapa barang bukti berupa sampel darah dan 1 buah celana yang terdapat bercak darah di lokasi sekitar rumah warga, yang pada saat sebelumnya tim berhasil mengamankan 2 orang yang saat ini masih dimintai keterangan,” ucap Kabid Humas, Rabu (06/12/2023).


Kombes Benny mengatakan kasus pembunuhan ini masih dalam proses penyelidkan lebih lanjut guna mengungkap motif pelaku. Barang bukti yang berhasil ditemukan tim gabungan saat ini dikirim ke Polres Yahukimo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


“Kami masih menyelidiki kasus pembunuhan ini karena terkendala dengan minimnya saksi di TKP dan juga minimnya barang bukti di TKP pembunuhan tersebut,” tuturnya.


Sebelumnya seorang pria diketahui atas nama Natan (40) ditemukan tewas di Jalan Halabok, Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, Selasa (5/12/2023) siang.


Ia diduga menjadi korban pembunuhan oleh orang tak dikenal (OTK). Penyebab kematian tersebut disebabkan dari luka bacok di leher bagian belakang.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here