-->

Wisuda Baibalita Posyandu Duren Angkatan lll Tahun 2023


 
Halsel - Fbinews

Kegiatan Wisuda Baibalita angkatan lll desa amasing kali kecamatan bacan kabupaten halmahera selatan ( Halsel ) Provinsi maluku utara ( Malut )Kamis 21/12/2023.

Pantauan media ini, kegiatan ini meliputi, Lulus ASI Eksklusif enam bulan, Lulus Imunisasi dasar dan Lulus timbang dengan tema " Membangun Generasi Kuat, Sehati dengan Asi Eksklusif Imunisasi Dan Bebas Stunting.



Yang Hadir Acara kegiatan tersebut adalah, Mewakili Camat Yaitu Sekertaris cama ( Sekcam ), Kepala Desa ( Kades ) Arino Ridwan beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas Bripka Akmal, Babinsa Kopda Maskur, Toko adat, toko agama, toko masyarakat dan ibu - ibu yang mempunyai Baibalita.

Sementara Kepala desa saat sambutannya menyampaikan bahwa, saya pribadi sangat bersyukur karena Posyandu Duren desa amasing kali melaksanakan kegiatan wisuda Baibalita lulusan Asi enam bulan, lulusan imunisasi dasar dan lulusan eksklusif timbang ucap kades 

Dan terimakasih juga kepada dinas kesehatan dalam hal ini puskesmas yang bekerja sama dengan posyandu sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan, Untuk itu saya berharap kepada ibu - ibu agar selalu menjaga kesehatan parabayi nya dan yang lebih utama lagi para ibu harus selalu berkonsultasi dengan posyandu agar selalu kesehatan Baibalita selalu terkontrol tegas Arino.

Kades juga menambahkan, saya berharap ibu - ibu selalu menjaga kondisi dan perkembangan bayi nya agar selalu kesehatan nya terjaga dengan baik tutup kades (""Une / jP"")

 Advertisement Here
 Advertisement Here