-->

Kapolda Metro Jaya Pimpin Apel di Polres Metro Bekasi, Ingatkan Kedisiplinan kepada Personel


 

Jakarta - FBINEWS


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, S.I.K. pagi ini, Berkesempatan mengabil Apel Pagi di Polres Metro Bekasi, Kamis (11/01/24).


Mengawali arahannya Karyoto mengatakan sebagai insan yang beragama mengajak seluruh peserta apel bersama-sama meningkatkan ketakwaan, kita bersyukur hidup di negara yang kebebasan beragama di jamin dan toleransi cukup tinggi.


"Itu yang paling penting sehingga kita menjadi insan beragama punya alat kontrol diri yang bagus," Ungkapnya, Kamis (11/01/24).


Iya juga mengingatkan jadilah Polisi yang betul-betul humanis profesional dan bermoral, kalau tiga aspek ini kita lakukan dengan baik Insyaallah terpercaya itu akan muncul sendiri.


Kalau kita mengatakan terpercaya, tapi kelakuan perilaku kita tidak bisa dipercaya ya tidak akan pernah menjadi terpercaya.


Lanjut, memasuki tahapan kampanye berapa cara yang menurut para kontestan paling efektif adalah medsos dan saya minta rekan-rekan kita sebagai aparatur yang menurut garis pimpinan komando kita harus netral jangan berperilaku yang tidak semestinya.


"Kita mengayomi melindungi dan melayani serta menegakkan hukum, ketika kita melayani melindungi mengayomi kita harus menyamakan karena masyarakat yang menjadi sasaran kita adalah sama," pungkasnya.


Ia juga berpesan, bahwa profesi Polri yang telah kita pilih menjadi tempat pengabdian yang betul-betul tulus.


"Ke depan semoga Allah Subhanahu Wa ta'ala memberikan kekuatan kepada kita, perlindungan dan petunjuk untuk menjadi manusia yang baik-baik dalam kacamata agama baik dalam kacamata moral, etika di tengah masyarakat dan baik menurut hukum," tutupnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here