-->

Perayaan Natal 2023 Lintas Elemen Yogyakarta



Yogyakarta – FBINEWS 


Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Irjen Pol Suwondo Nainggolan hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar ASN, TNI, Polri, BUMN, dan BUMD DIY, Jumat (13/1/2024) malam di Bangsal Kepatihan, Komplek Kantor Gubernur DIY.


Dalam sambutannya selaku Ketua Panitia, Kapolda DIY mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan berperan aktif dalam Perayaan Natal Tahun 2023.


"Saya Selaku Ketua Panitia beserta seluruh Panitia PHBK mengucapkan Selamat Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024," ucap Kapolda.


Dalam kesempatan yang sama, Sri Sultan juga memberikan sambutannya. Ia hadir bersama jajaran Forkopimda DIY.


"Perayaan Natal, merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Sang Maha Pencipta, atas penyertaan-Nya. Natal, dapat pula dimaknai, sebagai melihat kembali kepada apa yang telah Tuhan perbuat bagi umat manusia, itulah yang sejatinya mendasari semua hal, dalam melihat dan memperlakukan diri sendiri maupun orang lain, selaras dengan prinsip hidup 'wang sinawang' dan 'mulat sarira hangrasa wani'," ucap Sri Sultan.


Sri Sultan berharap semoga perayaan Natal tahun ini dapat menjadi spirit utama dalam menegarkan kembali nilai spiritual, estetika, dan solidaritas sosial umat Kristiani di DIY, khususnya ASN, TNI, Polri, BUMN, dan BUMD DIY.


Kapolda DIY hadir dalam perayaan Natal tersebut didampingi oleh Ibu Novi Suwondo, Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol FX. Endriadi, Dirresnarkoba Kombes Pol Bayu Adhi Joyokusumo, serta Dansatbrimob Polda DIY Kombes Pol Edi Suranta Sinulingga.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here