-->

Polda Metro Tidak Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas pada Penyelenggaraan Debat Capres-Cawapres di JCC, Kabid Humas: Situasional


 

Jakarta - FBINEWS 

Hari ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menyelenggarakan debat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) yang keempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2024).


Pada kegiatan debat Capres-Cawapres tersebut, Polda Metro Jaya tidak akan melakukan rekayasa arus lalu lintas atau penutupan di sekitar ruas jalan sekitar JCC.


"Tidak ada buka tutup jalan, pelaksanaan gatur lalin (Menjaga dan mengatur lalu lintas) secara normal," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi.


Kabid Humas mengatakan, untuk ruas jalan utama seperti jalan Gatot Subroto mengarah ke Slipi dan Jalan Gerbang Pemuda maupun sebaliknya akan diberlakukan secara normal.


“Tapi nanti akan menerapkan rekayasa lalu lintas dengan melihat kondisi situasional di lapangan,” ucap Ade Ary.


Untuk diketahui, dalam rangka melakukan pengamanan debat Capres-Cawapres tersebut, Polda Metro Jaya dan jajarannya telah mengerahkan sebanyak 2.000 personel yang akan disebar di beberapa titik di JCC Senayan.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here