-->

Pria Pencuri HP Berhasil Ditangkap Polsek Ternate Selatan


 

TERNATE – FBINEWS 


Seorang pemuda berinisial MS diduga menggasak 2 unit Handpond merek Iphone dan Realme disalah satu kos-kosan di Kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara, Jumat (19/1/2024).


Sebelum menggasak 2 unit Handphone, Kata Kapolsek Selatan, Iptu Jodi Satya. Pelaku bersama temanya berada disebuah kamar kontrakan, namun tak lama kemudian dia (pelaku) keluar berjalan kaki dan pada saat melintasi di kos-kosan ia melihat pintu terbuka dan disekitaran terlihat sunyi.


Lanjut Jodi, kemudian pelaku mendekati tempat tersebut. Saat berada depan pintu kamar terlihat 2 orang korban sedang tertidur dengan pulas sehingga pelaku melancarkan aksinya untuk mengambil 2 unit Handpond (Hp) merek Iphone dan Realme.


"Kejadian pencurian itu pada pukul 05:00 Wit, 10 Desember 2023 yang lalu, lokasi pencurian tersebut tidak jauh dari tempat pelaku tinggal," jelas Kaposek Selatan, Iptu Jodi Setya.


Kini pelaku sudah kami amankan di Polsek Ternate Selatan guna mempertanggung jawabkan perbuatanya sesuai dengan Undang-Undang (UU) yang berlaku.


ILON HI.M MARSAOLY

 Advertisement Here
 Advertisement Here