-->

Secara Demokrasi, Roni Suryandi Ketua Terpilih LPMK Pasir Jaya


 

Tangerang FBINews.


Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) secara demokrasi yang diselenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Jati Uwung Kota Tangerang pada Minggu, 21/1/2024.


Calon Ketua LPM Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Jatiuwung ini ada dua calon yaitu Mohammad Iqbal dengan nomor Urut Satu, Visi " Membangun pasir jaya yang mandiri amanah jujur dan unggul, serta Misi untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam membantu program pemerintah pasir jaya dalam pembangunan wilayah serta pemberdayaan masyarakat yang bersinergi dan progresive". Roni Suryandi Calon dengan nomor urut dua memiliki visi 


"Terwujudnya persatuan masyarakat pasir jaya yang adil dan beradab, dan Misinya adalah menciptakan masyarakat pasir jaya tertib, guyub, dan rukun dalam bermasyarakat yang berpegang pada prinsip duduk sama rendah berdiri sama tinggi, ringan sama dijinjing berat sama dipikul bersama membangun pasir jaya maju dengan gotong royong".


Pemilih pun perwakilan dari 6 Masing-masing Rw dengan perwakilan 10 pemilih di Tambah 1 suara dari karang taruna kelurahan pasir jaya, PKK dan Pengurus LPM Sebelumnya.


"Alhamdulillah pemilihan pun berjalan lancar dan Calon nomor urut satu mendapatkan 19 Suara dan Nomor dua mendapatkan 44 suara dari total suara 63 suara pemilih".


Ketua terpilih LPM kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Jatiuwung adalah Roni Suryandi Periode 2024-2027 secara demokrasi.

 Advertisement Here
 Advertisement Here