-->

Wakapolda Disambut Adat Joko Roroko dan Pengalungan Bunga di Polres Halteng



Ternate–FBI.NEWS 


Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Samudi Bersama Pejabat Utama (PJU), yaitu Kabid Propam Polda Malut, Kombes Pol. Wahyu Agung Jatmiko, Direktur Intelkam Polda Malut, Kombes  Pol. Hadi Wiyono, Kabidhumas Polda Malut, Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, Bidang Hukum Polda Malut, Kombes Pol. Yudi Rumantoro, Direktur Samapta Polda Malut, Kombes Pol. Sukron, Direktur Ditpamobvit Kombes Pol. Heri Tri Haryadi, Kabid TIK kombes Pol. William.


Kedatangan Wakapolda Maluku Utara di Polres Halmahera Tengah (Halteng), disambut baik Kapolres Halmahera Tengah AKBP Faidil Zikri dan anggota Polres Halteng.



Turut hadir menyambut kedatangan Wakapolda Malut, Penjabat Bupati Halmahera Tengah, ikram Malan Sangaji, Dandim 1512 Weda Letkol Arh. Ali Akbar, Ketua Dewan Halteng, Sakir H. Ahmad, Kejari Halteng, Harianto Pane, Karutan Halteng, Nurchalis, KPU Halteng, Kemenag Halteng dan Bawaslu Halteng.


Dalam kunjungan orang nomor 2 Polda Maluku Utara (Malut) di Polres Halmahera Tengah (Halteng) itu pada pukul 8.00 pagi ini, disambut dengan pengalungan bunga dan adat joko roroko atau injak tanah juga pemberian hormat senjata oleh jajaran anggota Polres Halteng.


"Sampai di Polres Halteng disambut dengan pengalungan bunga dan adat joko roroko juga pemberian hormat senjata oleh anggota," sebut Wakapolda, Kamis (4/1/2024).


Kemudian Wakapolda Brigjen Pol. Samudi menuju ketempat Cafe Morning Polres Halteng yang sudah disediakan Kapolres untuk sarapan pagi bersama PJU Polda Malut, Kapolres Halteng dan Unsur Forkopimda Halteng.


Sesuai itu, wakapolda, PJU foto bersama denga Forkopimda Halmahera Tengah dan berjalan kaki ke aula Fagogoru Polres Halmahera Tengah (Halteng), untuk memberikan arahan kepada anggota Polres Halteng.


"Sesudah sarapan pagi, Wakapolda, PJU Polda Malut dan Kapolres Halteng berjalan kaki menuju ke aula Fagogoru untuk memberikan arahan pada anggota,"


ILON HI.M MARSAOLY

 Advertisement Here
 Advertisement Here