-->

Kunjungan Kerja Tim Komisi III DPR RI di Polda Sumsel


 

Palembang - FBINEWS 

Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K., mewakili Kapolda Sumsel, dengan penuh keramahan menerima kunjungan kerja spesifik dari Tim Komisi III DPR RI pada Masa Persidangan III tahun sidang 2023-2024. Pertemuan ini berlangsung di Ruang Delegasi Lt. 2 Gedung Mapolda Sumsel pada
Senin (05/02/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Karorena Polda Sumsel Kombes Pol. Toto Wibowo, S.H., M.H., AKM Itwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Gandung D. Wardoyo, S.I.K., AKM Itwasda Polda Sumsel Bambang Irawan, S.I.K., M.Si., serta Dirreskrimsus Polda Sumsel yang diwakili oleh Wadirreskrimsus Polda Sumsel AKBP Witdiardi, S.I.K.

Tim dari Komisi III yang hadir dalam kegiatan audensi di Polda Sumsel ini terdiri dari Kasubag TU Set komisi III, Bpk. Rion Gustaf, S.Sos., M.I.Kom., Tenaga Ahli Komisi III, Bpk. Dr. Adhal Mahatta, S.H., M.H., Tenaga Ahli Komisi III, Bpk. Suaib Mappasila, S.E.,
M.M., serta Sekretariat Komisi III yang diwakili oleh Bpk. M. Ikhwantoro Mursidik, S.E., dan Bpk. Farid Rachmatulloh, S.Pd.

Kunjungan ini bertujuan untuk membahas berbagai isu terkait keamanan dan penegakan hukum di wilayah Sumsel.
Irwasda Polda Sumsel menyampaikan informasi terkait upaya-upaya yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah tersebut.

Pertemuan ini diharapkan dapat mmperkuat sinergi antara Polda Sumsel dan Komisi III DPR RI dalam mencapai
tujuan bersama, yaitu mewujudkan keamanan dan keadilan di tengah masyarakat.*
 Advertisement Here
 Advertisement Here