-->

Penutupan Pelatihan Pembinaan Kemampuan Brimob untuk 492 Personel Remaja Korbrimob Polri


Cikeas - FBINEWS 

Penutupan Pelatihan Pembinaan Kemampuan Brimob bagi Perwira SIPSS, Bintara dan Tamtama Remaja Korbrimob Polri resmi ditutup oleh Wadankorbrimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, yang berlangsung di Lapangan Singa Lodaya Satlat Brimob, Cikeas Bogor. Rabu (21/2/2024) Pagi.

Upacara penutupan tersebut dihadiri langsung oleh Karorenminops Korbrimob Brigjen Pol. Rudy Harianto, Danpas Pelopor Korbrimob Brigjen Pol. Waris Agono, Danpas Gegana Korbrimob Brigjen Pol. Reza Arief Dewanto, para pejabat utama Korbrimob, para Danmen/Dansat jajaran Korbrimob Polri.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Wadankorbrimob Polri membacakan Amanat Dankorbrimob Polri Komjen Pol. DImam Widodo. “Bahwa sebagai garda terdepan Polri dalam penanggulangan gangguan Kamtibmas berintensitas tinggi tentunya Korps Brimob dituntut tidak hanya mahir dan terampil dalam kemampuan pokoknya saja,” Kata Irjen Pol. Ramdani Hidayat.

“Tetapi juga harus mahir dalam kemampuan pendukung, pelatihan pembinaan kemampuan Brimob, yang merupakan wujud upaya Korbrimob Polri dalam penyiapan Personel yang siap melaksanakan tugas,” tambahnya.

Irjen Pol. Ramdani Hidayat menjelaskan, Tahun ini Korps Brimob Polri menerima 492 Personel Perwira, Bintara Dan Tamtama Remaja Lulusan Diktuk T.A. 2023. Sebagai wujud regenerasi dan penambahan kekuatan jajaran Korps Brimob Polri, tentunya ini menjadi amanah pimpinan Polri dan kita bersama untuk memberikan warna kepada para Personel remaja.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada 492 Personel yang telah melaksanakan kegiatan pelatihan ini dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab, selesainya latihan ini, bukan berarti selesai tugas saudara sekalian karena tugas-tugas Kepolisian kedepan telah menanti,” Pungkasnya.

Di akhir sambutanya Wadankorbrimob Polri berpesan, tingkatkan Iman dan Taqwa sebagai tindaklanjut revolusi mental untuk berubah menjadi lebih baik, serta terus berlatih dan berlatih, asah kemampuan saudara dan jangan berpuas diri dengan kemampuan yang saudara peroleh saat ini.*
 Advertisement Here
 Advertisement Here