-->

Anak Juru Bicara Polres Harumkan Nama Polda Malut dan Korps Brimob Polri



Ternate - FBINEWS 

Anak Juru bicara Polres Ternate, Iptu Wahyuddin yang seorang anggota Brimob kembali mengharumkan nama Polda Maluku Utara dan Korps Brimob Polri di kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup V TNI-POLRI Tahun 2024, yang digelar di GOR Mabes Polri Jakarta, Kamis(8/03/2024)

Bripda M. Rafly Wahyuddin merupakan personel yang bertugas di Satuan Brigade Mobile (Brimob) Polda Malut, ia mengukir prestasi membanggakan dengan keluar sebagai juara 3 dalam kompetisi tersebut.



Keberhasilannya tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Polda Malut, tetapi pada Kesatuannya Sat Brimob Polda Malut serta menjadi inspirasi bagi rekan-rekan seprofesinya dan masyarakat umum.

Prestasi ini menegaskan bahwa dengan tekad dan kerja keras, setiap individu dapat meraih kesuksesan dalam berbagai bidang, bahkan di tengah kesibukan menjalani tugas sebagai anggota Polri.

"Melalu latihan yang keras dan komitmen yang tinggi, Bripda M. Rafly berhasil bersaing dengan peserta lain yang juga merupakan anggota kepolisian dari berbagai daerah di Indonesia," sebutnya 

Perlu di ketahui, Prestasi ini merupakan Kedua kalinya di ajang yang sama, setelah sebelumnya dalam kejuaraan Nasional Taekwondo dalam Kapolri Cup IV Polri Tahun 2023 lalu.

"Selain itu juga Bripda M. Rafly akan kembali mewakili Maluku Utara di ajang Pekan Olahraga Nasional mendatang," ucapnya 

Untuk prestasi gemilang Bripda M. Rafly ini juga membuka peluang bagi anggota Polri lainnya agar terus berprestasi di berbagai bidang, menunjukkan bahwa keberhasilan dapat diraih tanpa mengesampingkan tanggungjawab utama sebagai penegak hukum.

"Keberhasilan ini menciptakan aura positif di dalam satuan dan menggugah semangat generasi muda untuk mengikuti jejak prestasi yang sama," tutup mengakhiri.

ILON HI.M MARSAOLY

 Advertisement Here
 Advertisement Here