-->

Dankorbrimob Polri Hadiri Pembukaan Rakernis Gabungan Lima Divisi Polri


Jakarta - FBINEWS

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) gabungan lima Divisi Polri T.A. 2024 di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Jumat (22/3/2024).

Lima Divisi tersebut antara lain Divisi Humas Polri, Divisi Hukum Polri, Divisi Hubinter Polri, Divisi Propam Polri, Divisi TIK Polri. Dalam Rakernis tersebut dihadiri oleh Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., beserta para Pati Polri.

Rakernis Gabungan Divisi Polri kali ini bertema “Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan”. Diikuti oleh 589 peserta secara luring dan daring.

Pada kesempatan tersebut, Kapolri mengatakan bahwa Rakernis menjadi salah satu upaya untuk terus menjaga dan meningkatkan kinerja rekan-rekan agar transformasi menuju Polri yang Presisi berjalan dengan baik.

“Saya mengapresiasi kerja keras dan dedikasi serta loyalitas dalam melaksanakan tugas di fungsi masing-masing dalam beberapa kegiatan. Hal ini menjadi semangat untuk terus maju terhadap perbaikan-perbaikan,” kata Kapolri.

“Di tengah dinamika yang ada, selalu waspada dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri agar tercapai Indonesia Emas tahun 2045. Terlebih di tengah fenomena global yang ada, Indonesia sampai saat ini masih bisa bertahan dengan posisi yang sangat baik,” tambahnya.

Terakhir, Kapolri berpesan agar jajaran harus meningkatkan Soliditas Eksternal dan Internal. Tanpa ada Soliditas, Polri tidak bisa mengawal program pemerintah. Kapolri juga mengingatkan agar Tribrata dan Catur Prasetya jadikan pedoman hidup dalam hal meningkatkan kinerja yang ada.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here