-->

Kabid Humas: Satgas Kamseltibcarlantas Polda Papua Laksanakan Gaturlalin Pada Pelaksanaan Pleno Rekapitulasi Suara


Jayapura – FBINEWS 

Untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas pada pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 tingkat Provinsi di Papua Satgas Kamseltibcarlantas Polda Papua lakukan Pengaturan Lalu Lintas (Gaturlalin) disekitar lokasi rapat pleno.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom dalam kesempatan tersebut mengatakan benar personel Dit Lantas Polda Papua yang tergabung dalam Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Cartenz 2024 melakukan beberapa kegiatan untuk memperlancar jalannya pelaksanaan rapat pleno tingkat provinsi di Papua yang saat ini telah memasuki hari ke 11.

Kasatgas Kamseltibcarlantas melalui Padal Pam Jalur AKBP Ari Trestiawan, S.H., S.I.K., M.H. menambahkan, selain melakukan pengaturan lalu lintas disekitar lokasi pelaksanaan rapat pleno, personel Polda Papua juga melakukan pengawalan kepada para peserta yang akan melaksanakan pleno.

“Pengawalan dan Pengaturan yang dilakukan untuk memastikan para peserta serta arus lalu lintas berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya sesuatu hambatan,” ujar AKBP Ari.

Dirinya berharap kepada para pengguna jalan raya yang hendak memulai aktivitasnya agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, serta mengingatkan untuk selalu berhati-hati saat sedang berkendara.

“Kepada seluruh Masyarakat terutama para pengguna jalan kami berharap, agar selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas, jadi polisi bagi diri sendiri demi keselamatan diri dan juga orang lain,” pungkasnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here