-->

Warga Serbu Bazar Murah Ramadhan Kolaborasi PCNU, Disperdagin, dan Polresta Cirebon


Cirebon - FBINEWS 

Ratusan warga menyerbu Bazar Murah Ramadan kolaborasi PCNU Kabupaten Cirebon, Disperdagin Kabupaten Cirebon, dan Polresta Cirebon, Senin (25/3/2024). Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Masjid Baiturohim, Desa Karangsuwung, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon.

Bazar Murah Ramadhan tersebut menyediakan paket bahan pokok penting (bapokting) berisi berisi lima kilogram beras, satu kilogram telur ayam, satu liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, lima bungkus mi instan, dan satu bungkus kecap. Sebanyak 500 paket sembako seharga Rp 90 ribu ludes diserbu masyarakat.

"Bazar Murah Ramadhan ini merupakan Kolaborasi Program PCNU Kabupaten Cirebon, Disperdagin Kabupaten Cirebon, dan Polresta Cirebon. Kami juga bersama dengan Pemkab Cirebon sering mengadakan kegiatan seperti ini," ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni.

Ia mengatakan, kemarin Polresta Cirebon juga menggelar Bazar Murah Ramadan, dan berapapun banyaknya paket sembako yang disiapkan dipastikan habis sehingga membuktikan bahwa masyarakat Kabupaten Cirebon sangat membutuhkan serta sangat terbantu dengan program tersebut.

Pihaknya juga mengimbau kepada warga yang memadati bazar murah tersebut ketika mengendarai kendaraan sepeda motor harus menggunakan helm, dan mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan seluruh pengguna jalan. Polresta Cirebon juga telah menggelar pesantren kilat selama lima hari untuk anak berhadapan dengan hukum (ABH) karena terlibat dalam perang sarung dan lainnya

"Tolong ibu-ibu kalau anaknya belum pulang sampai malam agar dicari jangan sampe terlibat dengan hal-hal yang berurusan dengan hukum. Terima kasih kepada Pak Kiai Aziz Ketua PCNU Kabupaten Cirebon yang sudah mengundang kami sehingga kami bisa menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat Desa Karangsuwung," pungkas Kapolresta.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here