-->

Jelang Pilkada, Kejaksaan Tinggi dan Polda Malut Kolaborasi Jaga Ketertiban Masyarakat



TERNATE–FBI.NEWS 

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda), Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko menerima audiensi dari kepala Kejaksaan Tinggi Malut, Budi Hartawan Panjaitan bersama rombongan, termasuk Wakajati Malut, Basuki Sukardjono yang bertempat di ruangan Kapolda, Selasa (16/4/2024).



Pada pertemuan itu, Kejati Malut mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Polda Malut, terkususnya bapak Kapolda atas kesempatan dalam menjalin silaturahmi tersebut.

Kajati pun berkomitmen, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara akan berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Polda Malut dalam menjaga ketertiban masyarakat, itu ditegaskan Budi saat pertemuan tersebut. 

"Jadi Kejaksaan dan Polda malut sepakat bekerja sama menghadapi tantangan keamanan, terutama jelang pelaksanaan Pilkada di daerah-daerah yang dianggap rawan," ucap orang nomor satu di Kejaksaan Tinggi Maluku Utara.

Ditempat yang sama, Kapolda Malut sangat mengapresiasi kunjungan dari Kejati Malut, sambil menyatakan harapannya bahwa silaturahmi ini akan meningkatkan efektivitas koordinasi antara Polda dan Kejaksaan dalam menjaga Kamtibmas. 

Adapun Fokus utama dari silaturahmi ini adalah meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Diakhir pertemuan, Kapolda menekankan pentingnya komitmen bersama untuk menjaga keamanan, khususnya dalam menghadapi tantangan di masa mendatang, termasuk pelaksanaan Pilkada," tutupnya 

ILON.HI.M MARSAOLY

 Advertisement Here
 Advertisement Here