-->

MK. BASAM BERBAGI BERAS DI WARGA DESA LABUHA DAN SEKITAR NYA.

Halsel - Fbinews 


Dr. Muhammad Kasuba ( MK ) Mantan Bupati dua periode Kabupaten halmahera selatan ( Halsel ) dan calon gubernur provinsi maluku utara ( Malut ) bersama Hasan Ali Basam Kasuba Bupati Halsel berbagi di warga desa Labuha dan sekitarnya Minggu 7/4/2024.


Pembagian beras di laksanakan di pos pemenang Garda Al'Qossam kompleks Habibi desa labuha kecamatan bacan.


Yang hadir dalam pembagian tersebut adalah ketua Garda yang namanya cukup di kenal oleh Warga maluku utara dan khusus nya warga masyarakat halmahera selatan bersama tim pemenang Al'Qossam.


Ketua Garda Muti panggilan akrabnya kepada media ini mengatakan bahwa, Mudah - mudahan bantuan yang di berikan oleh Muhammad Kasuba dan putra sulungnya yang juga Bupati Halsel Basam Kasuba kepada Janda, Duda Anak Yatim dan Yatim piatu serta warga masyarakat yang membutuhkan ucap Muti.


" Dia juga menambahkan, bukan labuha saja MK - Basam Berbagi melainkan melainkan labuha dan sekitarnya kegiatan ini kita laksanakan tutur muti.


Sementara Sekertaris Garda Fadel panggilan akrabnya mengatakan, pada intinya kegiatan berbagi adalah wujud dari kepedulian Dr. Muhammad Kasuba dan Hasan Ali Basam Kasuba pada warga masyarakat, gunanya untuk membantu dan meringankan Saudara-saudara kita yang membutuhkan ucap Fadel lelaki yang bertubuh kekar.

( Tim/Red )

 Advertisement Here
 Advertisement Here