2016/10/27

Kapolsekta Bogor Timur Himbau Awak Bus Utamakan Keselamatan Penumpang

Tags


Bogor. Fbinews 

Dalam apel bersama kali ini Polsekta Bogor Timur melibatkan Muspika Bogor Timur dan para pengurus PO. Bus Akap/Akdp terminal baranangsiang yang dilaksanakan diarea terminal baranangsiang Kota Bogor, rabu (26/10).

Kapoleskta Bogor Timur Kota Bogor, Kompol Marsudi Widodo SH dalam sambutannya mengatakan, apel bersama yang melibatkan para pengurus PO. Bus kali ini dikarenakan terminal baranangsiang berada diwilayah hukum Polsekta Bogor Timur yang memiliki peran strategis sebagai penghubung transportasi luar daerah, selain itu juga tambah Marsudi bahwa para pengurus PO. dapat berperan dalam upaya jaminan Kamtibmas terutama dalam bidang Kamseltibcar,”ujarnya.
Lebih lanjut Kompol Marsudi menghimbau kepada para supir bus dalam berkendara untuk  senantiasa mengutamakan keselamatan para penumpang, Kompol Marsudi juga menegaskan agar para awak bus untuk selalu mengecek kendaraan busnya sebelum diberangkatkan, karena hal itu sebagai upaya mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, selain itu agar para awak bus senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas yang ada dengan tidak menurunkan penumpang ditengah jalan raya, karena hal itu dapat menimbulkan kecelakaan terhadap penumpang,”tegas Kompol Marsudi.
(Anwar/Hirawan)


EmoticonEmoticon