-->

MOBIL SAMSAT KELILING SOLUSI PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN TAHUNAN



LOKASI KEGIATAN DEPAN POLSEK DERMAGA KABUPATEN BOGOR BARAT

Bogor - Fbinews                              

Operasi terpadu rutin penertiban kendaran bermotor ini, kerjasama dengan polres kab.Bogor berserta polsek-polsek  di wilayah Kabupaten Bogor. Untuk lokasi kegiatan di tiap-tiap Zona masing-masing empat polsek. Yang tergabung dari polsek Cigudeg,polsek Leuwiliang,polsek Ciampea,polsek Dermaga. Dengan pelaksanaannya tiap polsek sudah ditentukan hasil rapat para kanit.

Tujuannya dalam rangka menjaring kendaraan yang tidak melakukan daftar ulang atau belum daftar ulang, walaupun yang belum membayar pajak kendaraan bermotor dapat membayar pajak di mobil samsat keliling,

Yuyuh Yuliana S.IP.M.SI Kasie penerimaan dan penagihan Cpdp Wilayah Kabupaten Bogor saat ditemui TFBI beliau menjelaskan”saya harap dengan adanya operasi terpadu rutin ini bisa menjadi kesadaran masyarakat akan kewajibannya membayar pajak kendaraan bermotor untuk meningkatan pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) SE-Kabupaten Bogor untuk menunjang pembangunan di Jawa Barat khususnya Kabupaten Bogor . Jelasnya” Yuyuh dilokasi, Yuyuh menambahkan” Mobil samsat keliling dan e samsat bisa menjadi sulosi pembayaran pajak tahunan, E samsat itu pembayaran pajak kendaraan bermotor tahuan melalui ATM kita karena sudah bekerjasama dengan Bank BNI,BCA,BNI, dan BJB.

Ditempat yang sama dilokasi operasi terpadu yang terjaring di temui TFBI, salah satunya Dedi mengatakan”operasi kendaraan pajak  ini sangat membantu, dan saya mendukung sekali sebagai warga Negara Indonesia dengan adanya kegiatan ini dan boleh dibilang solusi cara pembayaran pajak kendaraan, dikarenakan lebih efektif dibanding kalau dikantor Samsat bayar pajaknya pasti ngantri lama, dan dengan adanya mobil samsat keliling saya tidak perlu jauh-jauh untuk membayar pajak kendaraan serta pelayanan lebih cepat.Ujarnya”Dedi. (Agil/Endho)
 Advertisement Here
 Advertisement Here