2016/10/29

Pansel PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Tetap Independent

Tags






Kota Bogor. TFBI - Proses seleksi terbuka jabatan yang dibuka pada 6-24 Oktober 2016 lalu untuk mengisi jabatan Direktur Utama (Dirut), Direktur Umum (Dirum) dan Direktur Teknik (Dirtek) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor, maka Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Erna Hernawati dikantornya menegaskan bahwa pihaknya tidak menerima intervensi dari pihak manapun, kamis 27/10.

Lebih lanjut Erna menjelaskan “Pansel akan tetap independent, karena kita sudah sepakat untuk tidak menerima intervensi dari siapapun, maka kalaupun saat itu kita mendapatkan intervensi dan saat itu juga kita lebih baik mundur sebagai Pansel,”tegas Erna.

Lalu Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman saat ditemui dibalikota Bogor mengatakan bahwa Pansel dituntut harus independen dan terlepas dari siapapun yang mengikuti proses penjaringan bakal calon untuk mengisi posisi direktur PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, pihaknya telah melakukan diskusi dengan Wali Kota Bogor Bima Arya dan dalam pembahasantersebut telah disepakati komposisi panitia seleksi melibatkan unsur eksternal dan pihak akademisi.

"Pansel ini sudah di SK-kan oleh Walikota dan bahkan sudah selesai pada tahap penutupan pendaftaran dengan informasi ada 11 orang yang telah mendaftar dan ini sangat luar biasa dikarenakan peminatnya yang cukup banyak, maka diharapkan dari 11 orang yang terpilih nanti dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu mengelola PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menjadi lebih baik lagi,”pungkas Usmar.

(Anwar/Hirawan)


EmoticonEmoticon