2016/10/26

Tiga Orang Diamankan Polresta Bogor Kota, Terkait Transaksi Narkoba



Bogor-fbinews 

Berdasarkan hasil laporan masyarakat Kota Bogor yang tidak ingin disebutkan namanya, bahwa disekitar lokasi jalan sudirman depan circle K sering dilakukan transaksi Narkoba, maka dengan adanya laporan tersebut Sat Narkoba Polresta Bogor Kota melalui tim 2 opsnal langsung menindaklanjuti dengan mengintai lokasi tersebut.


Dalam pengintaian tim 2 opsnal bahwa telah melihat tiga orang yg mencurigakan yang diduga sedang bertransaksi Narkoba, dengan kecurigaan itu maka tim unit opsnal langsung melakukan penangkapan kepada tiga orang tersebut untuk digeledah dan dari hasil penggeledahan itupun tim unit opsnal mendapati 1(satu) klip/paket kecil sabu didalam bungkus rokok.

Lalu dari hasil introgasi bahwa seorang yang berinisial (MM) mengakui kalau sabu yang didapatinya itu dari sdr yang berinisial (AT), dengan pengakuan (MM) tersebut maka tim unit opsnal langsung mendatangi rumah (AT) dan sdr (AT) langsung diciduk dikediamannya yang beralamat Cimanggu Gg. Madrasa Kel. Kedung Jaya Kec. Tanah Sareal Kota Bogor dan (AT) langsung dibawa untuk dimintai keterangan dan dari hasil pengembangan interogasi maka (AT) mengakui bahwa barang haram tersebut didapat dari sdr (RQ) dan tim opsnal pun mendatangai rumah Sdr (RQ) dan berhasil mengamankannya. Dan akhirnya ketiga orang berikut barang bukti tersebut di amankan oleh tim unit opsnal Sat Narkoba Polresta Bogor Kota dengan dibawa kekantor Polresta Bogor Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut,senin (24/19).

(Anwar/Hirawan)


EmoticonEmoticon