-->

Forum Bhayangkara Indonesia Dan Media FBI Mensosialisasikan SABER PUNGLI








Bogor, FBInews

DPC Forum Bhayangkara Indonesia Kota dan Kabupaten Bogor berserta tim Tabloid Forum Bhayangkara Indonesia dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November melakukan sosialisasi sapu bersih pungutan liar (SABER PUNGLI)  diwilayah Kota  dan Kabupaten Bogor tepatnya di Pospol Pasar Anyar Kota Bogor serta di Terminal Bubulak Kota Bogor. Dalam sosialisasi tersebut tim bekerja sama dengan Kapospol Pasar Anyar, Aipda Dede.

Kapospol Pasar Anyar menyambut positif program sosialisasi tersebut, dirinya menyatakan tim Forum Bhayangkara Indonesia dan Tabloid Forum Bhayangkara Indonesia sangat membantu pihak kepolisian. "ujarnya.

setelah anggota Forum Bhayangkara Indonesia Kota dan Kabupaten Bogor berserta FBInews langsung menuju ke wilayah berikutnya di Terminal Bubulak, kami berkerjasama  dengan kepala Terminal Bubulak untuk mensosialisasikan sapu bersih pungutan liar (SABER PUNGLI) dan tanggapan kepala terminal Bubulak menyambut baik adanya sosialisasi tersebut.
acara sosialisasi Sosialisai Saber Pungli juga dihadiri Ketua DPC Kota Bogor Sugeng Haryadi dan Ketua DPC Bogor Endang Sukendar serta perwakilan DPP FBI Erizon

Af
 Advertisement Here
 Advertisement Here