2016/11/11

PENGEMUDI TABRAKAN BERUNTUN DIHAKIMI MASA








Bogor,  Fbinews 

Sangat naas kejadian pada (Kamis, 10 November 2016) yang menimpa pengemudi mobil Honda Mobilio dengan nomor Polisi B 1695 COD yang melaju dari arah Jl. Ahmad Yani air mancur Kota Bogor menuju ke arah Jl. Kedung Halang Kota Bogor. mobil tersebut dikemudikan oleh seorang pemuda warga perumahan Pagelaran Kabupaten Bogor berinisial (BD). 
saat itu mobil yang dikendarainya oleng dan tidak bisa dikendalikan hingga menabrak pengendara roda dua yang mengakibatkannya terjatuh dan luka parah dibagian  pelipis, tangan dan kaki, korban segera dilarikan kerumah sakit Palang Merah Indonesia (PMI) oleh warga yang berada ditempat kejadian.
Tim Tabloid Forum Bhayangkara Indonesia menanyakan kepada saksi mata dan narasumber yang tidak mau di sebutkan identitasnya. pengemudi melajukan kendaraannya dengan kecepatan kencang sehingga menabrak pengendara motor. pelaku berusaha melarikan diri namun dikejar oleh warga yang berada dilokasi kejadian yang mengakibatkan pelaku panik dan menabrak dua mobil lainnya, salah satunya Avanza dengan nomor Polisi B1267 GKP dan mobil angkot 07 jurusan Wr. Jambu - Merdeka. pelaku penabrakan diduga sedang dalam pengaruh narkoba dan langsung dihakimi masa yang berhasil menangkapnya. petugas Laka Lantas Bogor yang mengetahui kejadian tersebut dengan sigap mengamankan pelaku penabrakan yang langsung dibawa ke Pos Polisi untuk dimintai keterangan.    (Trio)



EmoticonEmoticon