-->

BPK memberi opini Tidak Memberikan Pendapat (TMP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah kota sibolga




SIBOLGA - FBINews

Dua kali dalam dua tahun berturut-turut Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) memberi opini Tidak Memberikan Pendapat (TMP) atas laporan keuangan pemerintah daerah kota sibolga, untuk tahun anggaran 2015-2016 lalu.

Berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan no.69/LHP/XVIII.MDN/08/2017. telah dilakukan Pemeriksaan terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah kota sibolga tahun 2016. dalam pemeriksaan tersebut, BPK memberi opini Tidak Memberikan Pendapat (TMP). hal tersebut dapat dilihat di halaman Pengumuman saluran informasi publik yang di sediakan BPK melalui situs website BPK.

Setahun sebelumnya dengan hasil yang sama, pemerintah daerah kota sibolga, juga menerima opini TMP dari BPK atas LKPD kota sibolga tahun anggaran 2015 lalu. 

Hal itu pun terungkap berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan no.68/LHP/XVIII.MDN/09/2016. telah dilakukan Pemeriksaan terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah kota sibolga tahun 2015. dalam pemeriksaan tersebut, BPK memberi opini tidak Memberikan Pendapat (TMP). halaman ini pun dapat dijumpai di situs website yang di sediakan BPK.

SMT
 Advertisement Here
 Advertisement Here