2017/11/05

DPD FBI Serahkan SK Ketua DPC Sibolga dan Tapteng

Tags



TAPTENG - FBINews

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) Tapanuli dan Kepulauan Nias, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua DPC FBI Sibolga dan Ketua DPC FBI Tapteng, Jumat (3/11) dikantor FBI Tapanuli dan Kepulauan Nias, di Kota Beringin, Sibolga.

Ketua DPD FBI Tapanuli dan Kepulauan Nias Ikhwan Irvan  Tanjung dalam sambutannya sebelum penyerahan SK DPC menjelaskan, bahwa dia sangat berharap kepada semua jajaran DPC FBI dapat saling bersinergi untuk membangun organisasi Bhayangkara ini.

“Mari, kita sama-sama membangun organisasi kita ini, jangan saling sikut menyikut, kita harus saling mengisi kekurangan yang satu dengan yang lainnya. Jika ada yang perlu didiskusikan, silahkan jalin hubungan kita terbuka untuk siapapun, asalkan demi membangun organisasi ini,” ungkapnya.

Dijelaskan, visi organisasi FBI adalah Menjadi Organisasi Masyarakat yang tangguh dan professional bersendikan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ketua DPC Ihkwan Tanjung yang didampingi Ketua Harian Anton Sardion Pasaribu, Sekretaris Junior Manik dan Bendahara Legimin Tarigan mengajakseluruh anggota FBI untuk menjalankan fungsi pengawasan terpadu dengan berbagai instansi terkait dalam hal penegakan hukum, hak azasi manusia dan pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme.

“Mari bekerjasama untuk mengemban tugas yang cukup berat ini. Jika kita bersatu, tentunya kita akan kuat dalam menjalankan roda organisasi,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Sibolga Iwan Manalu yang hadir bersama Sekretaris UJ Siregar, dan Bendaharanya Papulian Batubara mengaku sangat senang dan bangga atas kepercayaan Ketua DPD FBI Tapanuli dan Kepulauan Nias kepada dirinya dan pengurus DPC lainnya.

“Kami bangga menjadi bagian dari Forum Bhayangkara Indonesia (FBI). Kami berharap, kedepan organisasi ini akan semakin berkembang dibawah kepemimpinan Ketua DPD Ihkwan Tanjung. Kepada rekan-rekan saya mengajak, agar kita saling mendukung satu sama lain dalam menjalankan roda organisasi,” tegasnya.

Dalam pemberian SK ini, Ketua DPC Tapteng Janwar Lubis bersama Sekretaris Hotyan Hutabarat dan Bendahara Parlindungan Purba juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutannya dalam penyerahan SK tersebut. Janwar menerangkan, bahwa dalam membesarkan organisasi, tentunya yang diperlukan adalah sinergitas diantara pengurus dan anggota organisasi. “mari berjuang bersama-sama membangun organisasi ini, kita harus menghargai sesama anggota, saling mengingatkan dan saling memberikan saran atau pengalaman dalam melakukan pengawasan Pembangunan dan penggunaan anggaran Negara,” pungkasnya. 

Rommy P


EmoticonEmoticon