2018/07/23

Kapolres Jembrana Sambut Kedatangan Api Obor Asian Games XVIII tahun 2018 di Pelabuhan Gilimanuk

Tags


Bali - FBINews

Kapolres Jembrana AKBP Budi Perdamean Saragih bersama Forkopimda Jembrana menyambutan kedatangan api Obor Asian Games XVIII tahun 2018 di Kel. Gilimanuk, Kec. Melaya Kab. Jembrana, Senin 23/7/2018.

Kedatangan api obor Asian Games di Bali mendapat sambutan meriah dari warga Jembrana, rombongan api obor Asian Games 2018 tiba di Gilimanuk sekitar pukul 08.00 Wita yang  dibawa langsung oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas sampai ke Pelabuhan Ketapang dengan KMP Marina Pratama.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas kemudian berjalan kaki membawa api obor menuju lokasi serah terima di objek wisata Waterbee Gilimanuk kepada Bupati Jembrana I Putu Artha dan selanjutnya obor diserahkan kepada atlet voli asal Jembrana, Ni Kadek Galuh Dwi Pertiwi  yang di kawal oleh 10 orang pelari dari Polri dan 10 orang pelari dari TNI-AD untuk dibawa ke Denpasar.

“Setelah dua malam bersemayam di Banyuwangi, maka dengan rasa bangga rakyat Bali khususnya masyarakat Jembrana menyambut secara meriah estafet api obor Asian Games 2018." ucap Bupati Jembrana I Putu Artha.

Dalam pengamanan kegiatan menyambutan kedatangan api Obor Asian Games XVIII tahun 2018. Polres Jembrana beserta jajaranya menurut sebanyak 291 personel. "Semua jalur yang di lewati oleh api obor khususnya di wilkum Polres Jembrana akan kita amankan sehingga lancar sampai ketempat berikutnya." ucap Kapolres Jembrana saat diminta keterangan usai kegiatan penyambutan.

Source : Humas Polda Bali


EmoticonEmoticon