-->

Pengamanan Torch Relay Asian Games 2018 ke Wilayah Bali, Polda Bali Siapkan Pengamanan


Bali - FBINews

Polda Bali melaksanakan apel gelar pasukan dalam pengamanan Torch Relay Asian Games 2018, bertempat di Halaman Depan Mapolda Bali. Minggu (22/7). sebanyak 269 personel Polda Bali dilibatkan dalam pengamanan ini, termasuk Polres jajaran yang wilayahnya dilewati oleh Torch Relay atau Pawai Obor Asian Games 2018.

Kepala Biro Operasi Polda Bali Kombes Pol.  Drs. Sumanajaya selaku pengambil apel menyampaikan bahwa pengamanan Torch Relay Asian Games 2018 akan berlangsung selama 3 hari yaitu mulai tanggal 23 s/d 25 Juli 2018, rencananya Pawai Obor Asian Games 2018 akan tiba di Pelabuhan Gilimanuk pada Tanggal 23 Juli 2018.

Dilanjutkan start menuju Tanah Lot, Tabanan. Kemudian bergerak menuju ke Istana Tampak Siring, Gianyar dan akan bermalam disana, kemudian pada tanggal 24 Juli 2018 Pawai Obor Asian Games 2018 akan melanjutkan perjalanan menuju ke Bajra Sandi Renon, Denpasar.

Setelah kegiatan di Bajra Sandi Renon, Pawai Obor Asean Games 2018 menuju ke GWK sekaligus bermalam disana. pada Tanggal 25 Juli 2018 Pawai Obor Asian Games 2018 akan bergerak menuju ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk melanjutkan perlajanannya menuju ke NTB.

Kombes Pol. Sumanajaya juga menambahkan bahwa, kita sudah siapkan personel untuk melakukan pengamanan rute yang akan dilalui, termasuk dibeberapa tempat yang akan dilakukan kegiatan dalam menyambut kedatangan Pawai Obor Asian Games 2018.

Diharapkan kepada seluruh personel yang terlibat dapat melakukan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga seluruh kegiatan pengamanan. “Dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Tutupnya.

Humas : Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here