-->

MEISYA RAIH SEGUDANG PRESTASI


Bangka - FBINews

Siapa sangka murid kelas III SDN 3 Sungailiat Kabupaten Bangka yang lahir pada tanggal 12 Mei 2010 bernama Meisya Chantika Angelia Hani alias Meimei ini memiliki Segudang prestasi yang membanggakan masyarakat Kabupaten Bangka dan orang taunya.

Hal itu terlihat jelas dari deretan prestasi yang di raihnya Ketika mengikuti sejumlah kejuaraan, baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional.

MEISYA Chantika Angelia Hani yang bernama kecil Meimei sejak dari tahun 2014 sampai dengan tahun 2018 sudah banyak memperoleh prestasi yang sangat gemilang diantaranya juara I YAPMI tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada tahun 2016 yang lalu. Finalis talenta nusantara 2014 di hotel Borobudur Jakarta.

Prestasi yang diraih Meimei ini bukanlah perkara yang mudah tetapi penuh dengan perjuangan dan kedisplinan yang tinggi saat mengikuti program pelatihan yang dilaksanakan Meimei.

Hal ini diungkapkan oleh Musda Anshori orang tua dari Meisya Chantika Angelia Hani, bahwa anaknya memang memiliki bakat dan sudah meraih prestasi di beberapa kejuaraan dimana Meimei pernah menjadi juara I pemilihan bintang model search Babel tahun 2017, serta 
Juara I pemilihan fotogenik bintang search.

Bahkan Kata suami dari Lelly Ikasari ini, Meisya pun pada tahun 2018 ini ada beberapa event yang diikutnya dan semuanya membuahkan hasil yang luar biasa diantaranya juara I fashion batik casual Bangka Expo 2018, juara I putri Kartini 2018. Juara II fashion Nissan Datsun 2018. Juara II putri merah putih di pangkalpinang. Juara I Cici Cilik spring festival De'lokomotif. Juara I Cece koko Sekabupaten Bangka tahun 2018 dan masih ada beberapa prestasi terbaik yang diraih anak ketiga dari pasangan Musda Anshori dan Lelly Ikasari ini.

MEISYA Chantika Angelia Hani ini Kata Musda Anshori yang juga merupakan Karyawan PT Timah Tbk sudah menunjukan bakatnya dalam bidang fashion ini sudah terlihat sejak tahun 2014 yang lalu.dengan menjadi Finalis talents nusantara 2014 di hotel Borobudur Jakarta. dari sanalah mulai Bakat dan keahlian Meimei berhasil mengondolkan dengan meraih sejumlah prestasi gemilang. Itupun tidak terlepas juga peran serta dari sahabat saya, Bapak Syaiful yang tak pernah kenal lelah memberikan dukungan semangat serta bimbingan support agar Meimei tetap bisa tampil baik dan menjadi kampiun disetiap event-event baik ditingkat daerah maupun tingkat Nasional Kata Musda Anshori.

Disamping itu juga Musda Anshori mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak terutama pihak SDN 3 Sungailiat Bangka yang sudah banyak memberikan dukungan buat anak saya sehingga meraih prestasi yang juga membanggakan sekolahnya tutur Musda Anshori yang hobby mancing ini.

(Ali Rachmansyah)
 Advertisement Here
 Advertisement Here