-->

Kapolri Tito Karnavian Memerintahkan Bareskrim Bentuk Tim Ungkap Kasus Teror Di Kediaman Ketua KPK


DEPOK -  FBINews.net

Kapolri Jenderal Tito Karnavian memerintahkan beberapa pimpinan petinggi Polri dengan KPK membentuk tim gabungan mengungkap aksi teror kepada petinggi KPK.

“Pertama saya turut prihatin dengan adanya peristiwa teror yang dialami rekan-rekan di KPK. Info langsung sudah kita perintahkan Kabareskrim, Kapolda Metro Jaya, dan Kadensus Anti Teror untuk ke TKP dan untuk dapat segera untuk diungkap,” ujarnya di sela-sela menjadi penguji di Sidang Promosi Doktor Sidratahta di aula Yuwono Sudarsono Universitas FISIP UI, Kamis (10/1/2019 ) sore.

Sebagai orang nomor satu di jajaran kepolisian Indonesia tersebut pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan KPK untuk membentuk tim gabungan dengan Polri.

“Hal ini bertujuan untuk dalam penanganan kasus ini supaya transparan dan tidak ada yang ditutup-tutupi,”ungkap perwira Tinggi jebolan Akpol 1987 ini.

Sebelumnya, aksi teror yang menimpa dua pimpinan KPK Agus Rahardjo dan Laode M. Syarif, terjadi bersamaan di dua lokasi berbeda masing-masing kediamannya daerah Kalibata Selatan dan Jati Asih Bekasi, Rabu (9/1) malam.

Ucok Horlas
 Advertisement Here
 Advertisement Here